Jakarta – Fidget spinner telah menjadi mainan yang populer belakangan ini, baik di luar negeri ataupun dalam negeri. Menebeng tren kepopuleran tersebut, sebuah perusahaan asal Rusia merilis fidget spinner dengan harga fantastis.

Bila harga figet spinner itu berkisaran puluhan hingga ratusan ribu rupiah, maka di tangan Caviar harga mainan tersebut melonjak drastis menjadi sekitar di angka Rp 220 juta. Apa penyebabnya?

Caviar merupakan produsen perhiasan dan barang mewah yang gemar merilis produk dengan versinya sendiri. Fidget spinner buatan mereka dilapisi dengan emas solid seberat 100 gram. Selain itu ada juga yang yang terbuat dari serat karbon ataupun kristal swarovski.

Dilansir dari Mashable, Senin (10/7/2017), konon kabarnya fidget spinner yang bikin oleh Caviar ini adalah yang paling mahal di dunia. Bagaimana tertarik membelinya?

 

Wow! Fidget Spinner Ini Termahal di Dunia Foto: caviar

Sebelumnya diberitakan, Caviar memanfaatkan momen Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman dengan merilis Nokia 3310 edisi Donald Trump dan Vladimir Putin.

Ponsel tersebut dilapisi campuran logam mulia, titanium, dan emas dengan kualitas terbaik. Yang membuatnya menarik, pada punggung ponsel mewah ini terdapat pahataan emas bergambar Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Caviar menyebutkan Nokia 3310 berlapis tokoh Trump dan Putin ini dibanderol USD 2.500 atau setara dengan Rp 33 juta.(afr/afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here