RAKYAT.NET, Jakarta – Valentino Rossi bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari timnya. Kontrak pebalap Yamaha tersebut akan berakhir pada 2018. Rossi yang mengincar gelar juara dunia ke-10 pada MotoGP 2018 kemungkinan akan menerima kontrak hingga tahun depan.

Namun, pebalap asal Italia itu enggan terburu-buru membicarakan mengenai kontrak baru dengan manajemen Yamaha. Rossi memilih bersikap santai soal kontrak barunya di Yamaha karena masih harus memastikan punya motivasi besar untuk balapan musim depan. Hal ini merupakan kunci utama bagi pebalap yang dijuluki The Doctor ini.

“Poinnya adalah saya harus memutuskan apakah saya masih ada di sana, saya masih mempunyai cukup motivasi untuk memberikan kemampuan 100 persen, tetap berkonsentrasi, dan berlatih setiap harinya,” tukas Rossi.

Valentino Rossi gagal merebut gelar juara dunia setelah performa yang kurang kompetitif pada MotoGP 2017. Ia hanya menempati posisi kelima klasemen akhir dalam kejuaraan yang dimenangi oleh pebalap asal Spanyol Marc Marquez.

Sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here