Liputan6.com, Jakarta Berbagai motif dengan sentuhan warna monokrom atau hitam putih memang dapat membuat penampilan Anda terlihat effortless dan lebih modis. Motif-motif seperti polka dot, garis-garis dan kotak-kotak dengan warna hitam putih terlihat sangat timeless, namun tetap stylish.

Jika Anda ingin berpenampilan lebih stylish dengan beragam motif timeless ini, coba intip inspirasi padu padannya seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Selasa (30/5/2017) berikut ini.

1. Polka dot

Anda dapat mengenakan summer dress berdetail off shoulder motif polka dot untuk kesan yang lebih feminin. Sementara untuk tampil ala tahun 50an, coba kenakan blouse bermotif polka dot serta tambahan aksesori seperti cat eyes sunglasses.

2. Kotak-kotak

Motif kotak-kotak hitam putih seperti papan catur ini bisa terlihat lebih trendi dengan paduan yang tepat. Misalnya memadukan dress motif kotak-kotak dengan jaket kulit serta berikan sentuhan yang eye catchy pada bibir dengan mengenakan lipstik warna merah. Atau jika ingin tampil lebih berani, tak ada salahnya mengenakan crop top berdetail motif kotak-kotak serta sentuhan kacamata aviator agar lebih keren.

3. Garis-garis

Anda tak akan pernah tampil salah dengan paduan stripes on stripes atau memadukan motif garis pada satu tampilan. Kuncinya hanya, Anda perlu memadukan motif garis yang lebih kecil dengan yang besar. Serta berikan sentuhan warna monokrom pada bagian outerwear dan aksesori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here