RAKYAT.NET, Jakarta – Setiap orang pasti ingin terbebas dari segala jenis penyakit. Bicara penyebab sebuah penyakit, selain karena pola hidup pribadi yang tidak teratur juga ada faktor eksternal lainnya seperti kebersihan ruangan, interkasi dengan penderita penyakit tertentu, dan lainnya.

Tentu saja banyak yang di tawarkan oleh banya produk untuk memberikan perlindungan kepada seluruh keluarga akan ancaman kuman, bakteri, dan juga virus yang menjadi penyebab dari berbagai macam penyakit tersebut.

Melihat pentingnya menjaga kesehatan, dua dokter cantik Sonia Wibisono dan Reisa Broto Asmoro mencoba memberikan pilihan kepada masyarakat terkait bagaimana melindungi seluruh anggota keluarga.

“Hari ini launcing Lavrne. Saya dan Reisa udah kenal lama, dari sebelum menikah, kita bener-bener concern sama kesehatan dan kebersihan dan saya suka anti bakteri dan anti kuman,” kata Sonia Wibisono di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Produk tersebut merupakan organic anti bacterial spray and odor eliminator. Yaitu spray antikuman organic dan penghilang bau. Merupakan produk inovasi dengan teknologi Jepang yang ampun untuk membasi kuman penyebab penyakit seperti bakteri, virus dan jamur. “Dari dulu saya parnoan, Bapaknya sakit, saya takut ketularan. Makanya saya butuh banget anti bakteri bentuk spray, di pasaran ada anti bakteri cair. Spray itu praktis, kuman ada di mana aja, spray bisa membantu mambasmi kuman dimana-mana,” kata Sonia.

Setuju, Reisa Brotoasmoro yang sekarang ini memiliki anak balita, mengaku sangat peduli dengan masalah perlindungan terhadap anaknya. “Saya kan memang sangat concern sama kebersihan dirumah, jadi memang namanya usia krusial anak-anak itu usia tiga tahun biasanya, karena mereka masih masukin segala macam ke mulut,”imbuhnya.

“Pengalaman saya dari anak pertama itu kan umur setahun lebih, dia pernah sakit berat, sampai dirawat di ICU, sampai tidak sadar diri itu juga gara-gara infeksi bakteri. Dari situ lah saya sadar memang benar-benar kalau kebersihan itu harus dijaga. Lebih baik kita cegah dari pada kita lihat anak kita sakit,” ujar Reisa.

 

Sumber: Bintang