Merdeka.comSemua hal terkait teknologi yang kita nikmati sekarang ini adalah sebuah‘hasil’ yang didapatkan dengan kerja keras luar biasa. Pasalnya, teknologi didapatkandari nol, dikembangkan terus menerus dalam waktu yang sangat-sangat lama.

Dalam hal ini, ada empat buah teori yang mendasar yang akhirnya membuat teknologisendiri itu ada. Berbagai teori fisika yang lahir dari ratusan tahun silam, kini berkembang jadi lampu yang menerangi Anda, televisi yang Anda lihat, hingga smartphone yang Anda pegang.

Hampir semua bentuk perkembangan teknologi yang ada saat ini bisa terjadi akibat penemuan gaya fundamental. Gaya fundamental sendiri terdiri dari gaya nuklir kuat dan lemah, elektromagnetik, serta gravitasi.

Selain itu masih ada beberapa teori penting beserta penemunya yang sebenarnya tak pantas untuk kita lupakan. Mengingat berbagai jasanya dalam kehidupan penuh kecanggihan yang kita jalani saat ini. Bahkan bukan tak mungkin, kita tak akan mampu bertahan hidup hingga saat ini jika mereka tak ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here