1. Finger & Ruler

Finger&Ruler merupakan salah satu alat ukur dengan menggunakan teknologi digital yang mana alat ukur ini berbentuk cincin yang dilengkapi dengan sebuah alat pengukur digital yang membuat setiap hasil ukuran anda akan mendapatkan hasil yang akurat.

Dengan hanya memasangkan pada pergelangan jari anda dan kemudian meletakkan bagian star point pada salah satu bagian ujung dari benda yang ingin anda ukur kemudian menariknya ke sisi ujung yang lain maka anda akan mendapatkan hasil ukuran yang akurat pada bagian layar digital cincin tersebut tentang ukuran panjang dari benda yang anda ukur.

2. Alat Chat Tanpa Kuota dan Sinyal

Dikenal dengan nama The goTenna, Gadget ini memungkinkan anda untuk mengirim pesan teks ke perangkat serupa tanpa kuota, pulsa atau wifi. goTenna sangat berguna jika berpergian ke gunung, goa, ataupun tempat yang tidak memiliki sinyal.

3. Pulpen Masa Depan, Tinggal Scan Untuk Ganti Warna Tinta

Color Picker adalah Pulpen yang bisa mengscan warna dari benda apapun disekitar kita dan bisa digunakan secara instant untuk menggambar / menulis. Caranya, pertama tempelkannya Sensor pada objek yang warnanya kita inginkan, Kemudian tekan tombol scan. RGB cartridge akan berfungsi sehingga warna yang kita inginkan muncul di display pada pulpen tersebut.

4. Tanaman yang Menyala Dalam Gelap

Pohon yang menyala dalam gelap akan segera menjadi alternatif alami untuk lampu penerangan jalan, menurut para ilmuwan. Para peneliti di proyek Glowing Plant di California telah memindahkan gen bersinar pada kunang-kunang pada tanaman untuk membuatnya menyala dalam gelap.

5. Priter Dimana Saja dan Kapan Saja

Printer canggih ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memerlukan dokumen cepat untuk kelengkapan administrasi mulai dari MoU, invoice, dsb, pada saat meeting berlangsung.

6. Jari Pembaca

Ini adalah teknologi khusus bagi penyandang tuna netra yang akan diperlengkapi dengan kemudahan membaca lewat gadget terbaru bernama Finger Reader.

Finger Reader adalah perangkat audio berupa cincin dengan Printer 3D yang dilengkapi dengan kamera kecil yang dapat memindai dan membaca kata-kata dengan suara yang real time, karena pengguna dapat mengikuti teks dengan jari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here