VIVA.co.id – Stella Cornelia melangsungkan pernikahan dengan Fendy Chow pada hari Minggu 23 Juli 2017. Beberapa busana pengantin dikenakan Stella agar terlihat elegan dan mewah di acara puncak pernikahan.

Adalah Cynthia Tan, desainer muda yang merancang dengan detail dan sempurna untuk gaun pengantin Stella. Wanita lulusan Esmod Jakarta dan Istituto Marangoni London Jurusan Fashion Design ini merancang gaun pengantin untuk acara pemberkatan, upacara tea-pai hingga resepsinya.

“Stella mempercayakan gaun pengantin untuk pernikahannya kepada saya mulai dari acara pemberkatan, upacara tea-pai hingga resepsinya,” ujar Cynthia, Senin 24 Juli 2017.

Cynthia mengatakan memberikan yang terbaik untuk Stella demi mendapatkan momen yang sempurna dalam pernikahannya dengan Fendy Chow.

“Karena saya seorang wanita, jadi saya tahu bagaimana rasanya memakai gaun yang cantik. Pembuatan yang detail memerlukan waktu 6 bulan bagi saya untuk menyelesaikan gaunnya,” ujar Cynthia.

Tak hanya membantu merancang busana Stella Cornelia, Cynthia juga merancang busana untuk pernikahan Stevi Agnecya dengan Anggi Pratama. Permintaan Stevi pun terbilang dadakan saat itu.

“Stevi menemui saya tepat 14 hari menjelang hari pernikahannya. Stevi minta saya untuk merancang gaun barunya mulai untuk keperluan akad nikah, resepsi sampai after party. Bisa dibilang kaget juga, hehe,” ujar Cynthia.

Sebelumnya, Cynthia mengawali kariernya sebagai perancang busana sekitar 5 tahun silam. Artis Sandra Dewi telah menjadi pelanggan tetapnya dan Cynthia Tan ditunjuk untuk merancang gaun pengantin Sandra Dewi saat menikah di Disneyland Jepang beberapa waktu lalu.

Ke depannya, Cynthia berharap gaun rancangannya dapat dipakai oleh Diva Internasional. “Saya ingin dapat terus berkarya dan menginspirasi Indonesia dengan gaun hasil rancangan saya,” harap Cynthia, menutup perbincangan.

Stella Cornelia dengan busana mewahnya.

Cynthia Tan dengan busana mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here