RAKYAT.NET, Jakarta – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono hari ini harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang seharusnya berlangsung pada Rabu (18/7) hari ini ditunda. Pertemuan semula direncanakan digelar di Kediamann SBY di Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan pun urung dilaksanakan.

Partai Demokrat mengonfirmasi alasan penundaan karena kondisi kesehatan SBY. Saat ini, SBY sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

“Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Jogja dan sedang dirawat sejak tanggal di 17 Juli di RSPAD,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Namun, Syarief tidak mengungkap waktu penjadwalan ulang pertemuan keduanya. Karena itu, belum diketahui sampai kapan waktu penundaan pertemuan keduanya.

Pertemuan antara SBY-Prabowo hari ini memang telah direncanakan sejak lama. Pertemuan ini juga merupakan tindak lanjut pertemuan Prabowo dan Syarief Hasan beberapa waktu lalu terkait Pilpres.

Semalam, Prabowo masih menyebut pertemuan dengan SBY dilaksanakan hari ini. Prabowo menyampaikan itu seusai Prabowo menemui Puan Maharani dan Zulkifli Hasan di tempat yang berbeda.

“Masih. Besok juga kita akan bertemu dengan pak SBY. Komunikasi dengan semua pihak,” kata Prabowo.

Sumber: republika.co.id