RAKYAT.NET, Jakarta – Jelang Asian Para Games, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan rute bagi peserta dan official Asian Para Games dari Wisma Atlet, Kemayoran menuju venue pertandingan.

“Jadi tanggal 26 Juni pada saat mulai games kita akan bisa melakukan simulasi di jalan nanti,” kata Sandi saat meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sandi menyebut, secara keseluruhan persiapan test event Asian Para Games sudah mencapai 80-85 persen. Dengan sisa waktu empat hari jelang test event, ia optimistis segala persiapan akan selesai sesuai waktunya.

“Jadi saya terima kasih untuk tim INAPGOC yang sudah berkoordinasi dengan tim dari Pemprov DKI. Mudah-mudahan semakin meyakinkan kita bahwa kita siap menerima Asian Games maupun Asian Para Games yang berlangsung bulan Oktober,” kata Sandi.

Selain itu, Sandi mengatakan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan kendaraan bagi para peserta dan official Asian Para Games. “Ada 100 kendaraan yang kita siapkan oleh kombinasi Transjakarta, Dishub dan operator,” tambahnya.

Sumber: liputan6.com