RAKYAT.NET, JAKARTA – Setelah 3 laga tidak mencetak goal, akhirnya ronaldo berhasil mencetak goal di laga ke 4  saat menjamu sassulo dilaga kandang (16/9/2018).

Ronaldo berhasil membawa kemenangan bagi juventus dengan menyumbangkan 2 gol kemenangan dan mengkakhiri dengan skor 2-1

2 goal ronaldo menjadi ancaman nyata bagi sepak bola eropa dalam masalah gelar juara liga champions , Sebab ronaldo kini mulai bangkit dan membuat real madrid dan barcelona mulai waspada , madrid dan barca waspada tingkat dewa akan cara kinerja permainan juventus yang sangat meningkat.

kini permainan juventus langsung meningkat pesat setiap waktu, real madrid  dan barcelona bercita merebut liga champions, apalagi real madrid ingin mempertahankan gelar juara bertahan dan ingin menyabet juara 4 kali  berturut-turut, sedangkan barcelona kini ingin memperebutkan gelar juara yang kini yang hilang pada tahun belakang.

Seperti nya semua itu akan semakin sulit , Sebab dengan ada nya ronaldo di juventus membuat juventus menjadi tim  yang paling di yakinin untuk menyabet gelar juara champions tahun 2018/2019 .

tetapi kinerja ronaldo tek terlepas dari strategi allergi , allergi sudah mulai mengerti bagaimana cara memanaskan mensin goal di dalam diri ronaldo.

sehingga membuat pesaing klub-klub eropa menjadi waspada terutama bagi real madrid dan barcelona di liga champions yang amat sangat di tunggu.

Sumber : Bola okezone.com