Dream – Masih ingat dengan Mahadi Bahrul Zaman, pemilik Jaguar bertahtakan ribuan mobil mainan? Untuk mengubah mobil mahalnya menjadi beda, Mahadi rela merogoh kocek sebesar Rp62 juta.

Dilansir Mynewshub, Sabtu 8 Juli 2017, pimpinan Financial Genius Group ini memiliki koleksi mobil-mobilan Hot Wheels sebanyak 5.400 unit yang dikoleksi sejak berusia 13 tahun. Mahadi pun menginginkan mainannya itu ditempelkan di mobil Jaguar S-Type. Namun, yang bisa ditempelkan hanya 4.600 unit.

“ Saya sudah ide kreatif. Karena Jaguar adalah mobil pertama saya dan punya nilai sentimental, saya mengambil keputuskan untuk mewujudkan ide ini kepada mobil itu,” kata dia kepada Bernama.

Dia mengeluarkan uang 20 ribu ringgit, atau sekitar Rp62,38 juta, untuk mendandani mobil yang dibelinya 12 tahun lalu itu. “ Merias” Jaguar ini menghabiskan waktu tiga minggu. Ribuan mobil-mobilan ini ditempel dengan lem kaca khusus.

Mahadi mengatakan, sejak mengaspal di jalan pada awal Januari 2017, mobil nyentriknya menjadi pusat perhatian. Bahkan, pernah ada yang menawar mobil tersebut.

“ Tidak pernah terlintas langsung di hati saya untuk menjual mobil ini karena ini mobil impian saya ketika masih kecil,” kata dia.

Selain itu, ujar Mahadi, banyak juga yang merekam Jaguar nyentrik ketika melintas di jalan. Tak jarang pula ada yang memintanya untuk berselfie dengan mobil ini.

“ Saya senang apabila orang lain gembira,” kata dia.

Mahadi bersyukur tidak banyak mobil-mobilan raib dari Jaguar S-Type. “ Sudah tentu saya harus menaruhnya di tempat yang lebih aman jika keluar (dari garasi),” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here