Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan memberikan penghargaan kepada sejumlah wajib pajak (WP) yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar di lingkungan Kantor Wilayah Kanwil) DJP Wajib Pajak Besar. Ada 31 wajib pajak yang menerima penghargaan dengan rincian enam wajib pajak berasal dari KPP Wajib Pajak Besar Satu, lima wajib pajak dari KKP Wajib Pajak Besar Dua, enam wajib pajak dari KPP Wajib Pajak Besar Tiga, dan 14 wajib pajak dari KPP Wajib Pajak Besar Empat.

 

Wajib pajak tersebut adalah institusi dan personal. Untuk institusi antara lain PT. Pegadaian, Adaro Indonesia, PT. Bank Mandiri Tbk., PT. Pertamina, PT. PLN, dan PT. Bank Sentral Asia Tbk. Ada pun untuk yang perseorangan antara lain pengusaha Arifin Panigoro, Anthoni Salim, Chairul Tanjung, Erick Thohir, Eddy Kusnadi Sariaatmadja, dan Sofjan Wanandi.

 

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyerahkan penghargaan kepada para wajib pajak yang dianggap punya kontribusi besar dalam pencapaian target penerimaan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar pada 2017 kemarin. “Selain kontribusi yang besar, penghargaan juga diberikan dengan pertimbangan bahwa para wajib pajak tersebut patuh terhadap peraturan perpajakan,” ujar Sri Mulyani di Gedung Radjiman Widyoningrat Ditjen Pajak, Jakarta, Selasa (13/3).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here