RAKYAT.NET, Jakarta – Marsekal Hadi Tjahjanto mendukung Tito Karnavian dalam kegiatan operasi, Kamtibmas, operasi di Papua, Poso dan lainnya. Panglima mengaku bekerjasama dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk menjaga Indonesia aman dan damai.

Dilansir dari merdeka.com, Marsekal Hadi mengatakan: “Barang siapa mengambil sejengkal Tanah Pertiwi ini, akan saya bela (Tanah Air ini) sampai titik darah penghabisan. Jadi jelas apa yang dilakukan TNI-Polri. Oleh karena itu, dengan hati yang tulus saya akan mendukung Polri all out dan mengajak prajurit saya untuk melaksankaan kegiatan sesuai yang diamatkan UU TNI No 34 2004.”

Mersekal Hadi menyebut tugas TNI sebagai alat pertahanan negara. Alasannya karena TNI memiliki kemampuan untuk melakukan tindakan cepat terhadap siapapun dalam membela NKRI. Dia ingin rakyat Indonesia bisa tidur dengan aman dan damai.

“Saya sangat berbahagia dapat bekerjasama dengan Kapolri pak Tito karena apa memang tujuan saya di hati yang paling dalam saya menginginkan rakyat Indonesia bisa tidur dengan damai dan aman menikmati kekayaaan alam di bumi pertiwi ini,” ungkap Marsekal Hadi.

Sumber: merdeka.com
Images: googleimages

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here