RAKYAT.NET, Cleveland – Pelatih Cleveland Cavaliers Tyronn Lue bakal mengubah komposisi starter di NBA 2017-2018. Kevin Love kemungkinan tidak akan bermain sebagai power forward lagi. Dia akan digeser jadi center.

Cavaliers kedatangan banyak pemain baru di musim 2017-2018. Ada Derrick Rose, Isaiah Thomas, Jose Calderon, Dwyane Wade hingga Jae Crowder.

Seperti dilansir situs resmi NBA, Lue berencana memainkan Crowder sebagai power forward sehingga menggeser Love menjadi center. Crowder memang pemain serba bisa yang dapat beroperasi di small forward ataupun power forward. Crowder tak mungkin main sebagai small forward karena disana sudah ada LeBron James.

Dengan kemampuan bertahan dan akurasi tembakan tiga angka yang baik, sangat rugi jika Crowder hanya menjadi pemain cadangan. Masuknya Crowder membuat center Tristan Thompson yang akan tergusur ke bangku cadangan.

Posisi Thompson sebagai center utama Cavaliers digantikan oleh Love. Dalam kariernya, Love memang cukup sering bermain sebagai center. Di awal kedatangannya ke Cavaliers, Love juga sempat dimainkan jadi center.

Komposisi starter Cavaliers di NBA 2017-2018 kemungkinan adalah Love, Crowder, LeBron, Wade dan Thomas.

Sumber: liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here