TEMPO.CO, Jakarta -Akhir Juli ini warga Jakarta bakal memiliki alternatif tempat asyik menikmati kuliner sambil menikmati pemandangan Jakarta dari tiga lantai teratas The Westin Jakarta.

Henshin, destinasi multilevel food and beverage ini—dapat diakses secara langsung melalui lobi hotel— menuju bar & lounge di lantai 67, dan restoran fine dining di lantai 68 dan 69.

Di lantai 67, para tamu akan disambut dengan suasana yang bersemangat dengan dekorasi lantai keramik yang penuh warna bermotif tradisional, serta batu alam yang menghiasi area bar.

Di lantai ini, Anda dapat memilih bersantai dalam ruangan atau di area bar danlounge luar ruangan yang dapat mengakomodasi hingga 90 tamu.

Dengan musik khas dari House DJ Henshin sebagai latar, para tamu dapat menikmati hidangan spesial Ceviches atau Tiraditos serta sushi dan sashimi yang segar digabungkan dengan cocktails yang dibuat secara khusus oleh mixologist Henshin.

Beranjak menaiki lantai 68 dan 69, ruang restoran fine dining ini menawarkan konsep dapur terbuka. Di sini Anda bisa berinteraksi dengan chef  soal makanan pilihan.

Ada berbagai pilihan hidangan utama seperti Ceviche Clasico—ikan bumbu lemon dengan cabai Peru—serta hidangan khas Henshin Roll yang menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas, perpaduan indonikkei.

Menghidangkan sajian Nikkei yang khas, Henshin dipimpin oleh Chef Hajime Kasuga, seorang chef keturunan Jepang dan merupakan generasi ketiga Nikkei yang bertempat tinggal di Peru. Ia mempromosikan hidangan Nikkei dan bersemangat untuk membawa hidangan ini ke Indonesia bersama timnya dari Amerika Latin.

Tertarik? Bagi yang ingin berada di titik ketinggian 304 meter dari permukaan tanah, dengan tempat cozy, sambil menikmati kuliner  yang sempurna, Henshin di The Westin Jakarta, kini bisa jadi pilihan .

SUSAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here