VIVA.co.id – Memilih model rambut yang tepat kadang tidak mudah. Pasalnya, bila tidak hal tersebut akan berimbas pada penampilan yang terlihat tidak menarik.

Setiap bentuk wajah harus disesuaikan dengan model gaya rambut. Bentuk wajah yang sesuai ini akan menunjang bagi model gaya rambut yang Anda terapkan.

Khusus mereka yang menyukai rambut pendek ternyata ada beberapa model yang bisa diterapkan sesuai bentuk wajah setiap orang. Bagi mereka yang berwajah bulat dapat memilih potongan rambut layer.

“Si pemilik wajah bulat dapat menerapkan gaya potongan layer pada penampilannya. Ini mampu memberikan efek ilusi yang pas dan bersahaja,” ujar Myra Sagitawaty, Business Development Irwan Team Hairdesign kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 2 Agustus 2017.

Kemudian bagi mereka yang memiliki wajah oval dapat memilih potongan rambut pixie atau bob. Sedangkan mereka yang memiliki wajah square sama dengan berwajah bulat yakni potongan berlayer.

Sementara bagi mereka yang berwajah lonjong  sama dengan wajah yang bentuk oval dan bisa yakni bisa memilih potongan rambut pixie. Beberapa wanita yang berwajah lonjong sangat tepat menerapkan  potongan rambut ini.

“Mereka yang berwajah square sama dengan berwajah bulat dan dapat memilih potongan berlayer. Kemudian yang wajahnya lonjong bisa mencoba rambut pixie dan messy style.” (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here