RAKYAT.NET, Jakarta – Senam Yoga bermanfaat untuk keseimbangan jiwa, memberi ketenangan, kesehatan tubuh, mempertahankan kesehatan kulit, bebas stres, membantu tetap disiplin, meningkatkan konsentrasi dan membuat sadar akan pentingnya tubuh.

Latihan yoga yang dilakukam setiap hari mungkin terbukti bermanfaat untuk menghilangkan racun dari tubuh melalui keringat, latihan pernapasan, dan pose-pose yang mendetoksifikasi tubuh serta meningkatkan sirkulasi darah.

Inilah berbagai hal penting yang wajib kita ketahui tentang Senam Yoga:

1. Meningkatkan aliran darah ke wajah

Penyebab penuaan karena peradangan dan esensi ‘gratis’. Berolahraga yoga meningkatkan aliran darah ke wajah membawa oksigen dan nutrisi lain dan membalikkan efek penuaan.

2. Menghilangkan keriput

Yoga sangat bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan, juga membuat kulit lebih kencang dan halus, karena Anda bekerja dengan otot-otot dahi dan di sekitar mata.

3. Dagu berlipat

Wajah merupakan bagian penting dalam penampilan seseorang. Keriput di wajah, kendurnya dagu atau dagu berlipat, terutama disebabkan karena kelebihan berat badan, kehilangan kolagen, dan bertambahnya usia memperburuk penampilan.

Gerakan Yoga, mengangkat dagu, memutar leher, menarik bibir, melepaskan rahang, nada platsyma membantu mendapatkan garis rahang yang dipahat dan tulang pipi tinggi yang berada dalam tren yang menentukan wajah dan memberikan ujung yang tajam.

4. Atasi jerawat

Munculnya jerawat karena stress bisa diatasi dengan gerakan Yoga yang dapat meningkatkan aliran darah, menghilangkan racun dan menangkap radikal bebas. Yoga membantu menyeimbangkan hormon, membuat tubuh menjadi rileks dan menghilangkan stress.

Foto: webmd