RAKYAT.NET, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Sumarno melakukan lari bersama di kisaran silang Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dimulai sekitar 05.30 WIB.

Selain Menteri Rini dan Sandiaga, ada pejabat dari lingkungan Pemprov DKI Jakarta ataupun Kementerian BUMN. Salah satu yang nampak hadir ialah Kadis Perhubungan Andriyansah.

Sandi tak hanya berlari, dia juga sempat menyapa staf kebersihan yang sedang menyapu kawasan Monas. Selain menyapa, dia juga mengajak foto staf kebersihan tersebut.

“Ayok foto dulu enggak apa-apa,” kata Sandi, Senin (8/1).

Usai berlari santai, Sandiaga dan Menteri Rini melanjutkan untuk sarapan bubur ayam bersama di kawasan Pecenongan. Usai sarapan pagi bersama, mereka berdua juga melakukan rapat bersama.

Menteri Rini mengatakan, dirinya lebih banyak berbincang tentang bagaimana percepatan pembangunan di DKI terlebih terkait TOD. Dan mereka juga membahas sinergi BUMN dengan BUMD.

“Mengenai terutama stasiun-stasiun, bagaimana kita bisa bangun stasiun-stasiun ini sehingga menjadi mix used, dalam arti bisa ada perumahan untuk masyarakat berpendapatan rendah, bisa ada daerah untuk UMKM, apa area penjualan dari UMKM itu bisa kita kembangkan bersama,” jelasnya.

“Jadi, apakah BUMN juga bekerja sama dengan BUMD. Jadi, kita membicarakan banyak hal ya,” tutup Rini.

Sumber: merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here