Merdeka.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menargetkan seluruh proses pembangunan Transjakarta koridor 13 selesai pada akhir tahun 2017. Sehingga nantinya seluruh halte dapat digunakan secara keseluruhan.

“Akhir tahun ini, semua fasilitas yang di halte sudah selesai, termasuk lift nya,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (15/8).

Saat ini masih banyak fasilitas-fasilitas yang terus dibenahi oleh PT Transjakarta dan pihak terkait. Walaupun begitu, tidak mengurangi antusias dari warga menggunakan bus yang menyambungkan Tangerang dengan Jakarta.

“Yang penting berfungsi dulu. Sambil jalan kita akan sempurnakan halte-halte termasuk penyediaan lift, dan pemasangan lampu. Karena lampu belum terpasang dengan baik, maka itu, operasional kita batasi sampai jam 7 malam,” terangnya.

Selain itu, Djarot juga mengusulkan pergantian nama halte Adam Malik diganti dengan halte Budi Luhur. Hal tersebut sesuai dengan keinginannya melebarkan halte Adam Malik sampai Budi Luhur.

“Saya minta itu untuk dilebarkan ke Budi Luhur dan saya setuju itu namanya bukan halte Adam Malik, tapi halte Budi Luhur terkait dengan universitas Budi Luhur,” tutup Djarot. [noe]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here