Liputan6.com, Tokyo – Sebuah perusahaan asal Jepang menawarkan jasa transportasi kereta yang diperuntukkan khusus bagi orang kaya. Dinamakan Shiki-shima, kereta ini dioperasikan oleh perusahaan transportasi East Japan Railway (JR East).

Fasilitas kelas atas bak hotel bintang lima terdapat di kereta ini. Tak heran, untuk menikmati perjalanannya calon penumpang harus rela merogoh tiket dengan harga fantastis mencapai US$ 4.451 atau Rp 59 juta per orang.

Tapi, meski kereta ini membanderol tiket dengan sangat mahal, jasa ini justru banyak diminati. Pihak East Japan Railway mengatakan, tiket kereta yang dijual secara pre-order ini sudah habis hingga Maret 2018.

 

Dilansir dari CNN, Rabu (20/7/2017) kereta ini dikhususkan untuk mengangkut penumpang yang ingin bepergian ke bagian Timur Jepang. Terdiri dari sepuluh gerbong, kereta ini hanya mampu mengangkut 34 penumpang sekali perjalanan. Penumpang bisa memilih untuk membeli paket perjalanan selama dua atau empat hari.

Semua gerbong dilengkapi dengan kaca tembus pandang yang bisa digunakan penumpang untuk menikmati pemandangan selama perjalanan. Desain dalam gerbong juga sangat mewah dengan beberapa di antaranya menggunakan konsep interior yang futuristik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here