VIVA.co.id – Terkait soal transfer pemain, Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, mengadapak pertemuan dengan beberapa perwakilan klub di Milan, Rabu 12 Juli 2017 waktu setempat. Mantan Direktur Olahraga AS Roma ini membahas kemungkinan transfer beberapa pemain semisal, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic.

Menurut laporan Football Italia, Sabatini berjumpa dengan perwakilan Roma, Alessandro Beltrami, guna membahas peluang mendatangkan Nainggolan. Seperti yang diketahui, Inter jadi salah satu peminat gelandang Belgia berdarah Batak, selain raksasa Inggris, Chelsea.

Nama Nainggolan terus dikaitkan dengan Chelsea, mengingat pemain 28 tahun ini belum mendapatkan kontrak baru dari Roma. Inter bergerak cepat untuk bisa memaksimalkan peluang mendatangkan eks pemain Piacenza dan Cagliari ini.

Selain itu, Sabatini juga melakukan pertemuan berbeda dengan agen Ivan Perisic, Fali Ramadani. Winger Kroasia saat ini tengah menjadi buruan klub elite Inggris lainnya, Manchester United.

Sabatini membahas soal nilai transfer Perisic yang dibanderol  £50 juta, atau setara dengan Rp859,3 miliar. Sementara MU, disebut sudah melakukan penawaran sebesar £45 juta, atau senilai dengan Rp773,3 miliar.

Satu pemain lain yang juga dibahas Sabatini dalam pertemuan ini adalah Stevan Jovetic. Penyerang asal Montenegro ini dikabarkan bakal dilepas Inter, setelah melewati masa peminjaman bersama klub LaLiga, Sevilla. Saat ini Jovetic masih belum menemukan klub yang mau menampungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here