Liputan6.com, Jakarta Bentuk kaki yang indah dan jenjang memang mampu membuat penampilan Anda kian prima. Tak heran bila memiliki tubuh yang terlihat jenjang adalah dambaan setiap wanita. Bagi Anda yang memiliki kaki pendek dan tubuh yang kurang proporsional, Anda masih bisa membuatnya terlihat jenjang hanya dengan menggunakan pakaian hingga sepatu yang tepat. Dilansir dari purewow.com pada Sabtu (20/05/2017), berikut ini adalah 5 tips fashion yang bisa Anda lakukan.

Kenakan Busana Satu Warna
Pakaian monokromatik membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi secara otomatis. Anda bisa menggunakan warna apa saja, tetapi warna hitam memiliki keistimewaan untuk melangsingkan tubuh dan menjenjangkan kaki.

Kenakan Jaket Berpotongan Crop
Mengenakan jaket crop akan menegaskan area pinggang. Tubuh akan langsung terlihat jenjang dan jangan lupa padukan dengan high waist pants atau skirt.

Kenakan Warna Sepatu yang Mirip dengan Warna Kulit Kaki
Warna nude pada sepatu Anda akan memberikan permainan visual yang membuat kaki lebih panjang. Untuk memperoleh kaki jenjang maksimal kenakan sepatu dengan tinggi minimal 7 cm dan tentu saja berwarna nude.

Kenakan Pakaian dengan Garis Vertikal
Sudah saatnya Anda menyingkirkan pakaian dengan garis horizontal. pakaian dengan garis vertikal, akan menarik pandangan mata dari atas ke bawah, dan menciptakan ilusi tubuh yang memanjang.

Kenakan Boots Panjang
Di musim dingin, pastikan untuk mengenakan sepatu boots yang panjang setinggi lutut. Anda bisa memadukannya dengan mengenakan celana jeans ketat berwarna gelap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here