RAKYAT.NET, Manchester- Penyerang senior Zlatan Ibrahimovic yakin bisa kembali membela Manchester United (MU) lebih cepat dari perkiraan awal. Ibrahimovic menargetkan comeback pada awal Desember 2017.

Pemain 36 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut April lalu. Awalnya Ibrahimovic diperkirakan harus absen hingga awal 2018. Kondisi ini juga yang membuat MU sempat tak memperpanjang kontraknya.

Namun proses pemulihan ternyata berjalan dengan baik. Ibrahimovic bisa kembali bermain di tahun 2017 ini. Melihat Ibra bisa kembali lebih cepat, MU kemudian akhirnya memberikan kontrak baru kepada eks pemain Juventus itu.

Menurut laporan The Mirror, Ibrahimovic memasang target bisa kembali bermain lagi bersama MU ketika melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, 2 Desember nanti.

Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain itu berharap sudah bisa kembali berlatih rutin bersama The Red Devils mulai bulan depan.

Di musim 2017-2018 ini, Ibrahimovic kemungkinan lebih banyak jadi pemain cadangan di MU. Pasalnya, Setan Merah kini sudah memiliki Romelu Lukaku.

Sumber: liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here