jpnn.com, SURABAYA – Sejoli Bonek-Bonita, Sigit Hendra Milantono dan Hanifatul Maghfiroh memilih sesi foto pre-wedding yang tak biasa. Bukan di taman, pantai atau bangunan keren seperti pasangan lainnya. Sigit dan Hani memilih melangsungkan foto di Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan latar tribune selatan.

Ya, mereka melakukan sesi foto ketika jeda pertandingan antara tuan rumah Persebaya menjamu Martapura FC dalam laga grup 5 Liga 2, Kamis malam (27/7). Tentu saja, pilihan itu membuat mereka menjadi pusat perhatian. Tepuk tangan bergemuruh, bikin heboh, ketika mereka menuju sentelban tribune selatan.

Pakaian mereka pun lengkap layaknya calon pengantin. Sigit mengenakan tuksedo, sedangkan Hani memakai gaun panjang. Tak lupa, mereka menyempatkan untuk berfoto memakai syal Bonek Sidoarjo.

”Persiapannya memang dipilih jauh hari supaya lebih matang. Kebetulan lagi ada pertandingan. Jelas kami tidak ingin melewatkan momen ini. Berada di antara ribuan Bonek ketika akan menempuh hidup baru tentu akan jadi kenangan seumur hidup,” ungkap Sigit.

Sigit dan Hani sempat memanggil Jojo dan Zoro untuk foto bersama. Sayang, dua maskot itu lebih sibuk main bola di tengah lapangan menghibur penonton. Hani pun sedikit kecewa. ”Tapi tidak apa-apa. Dengan dibantu panitia dan Bonek saja sudah mengesankan kok,” tutur dara 22 tahun tersebut.

(dit/c17/ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here