RAKYAT.NET, Jakarta – Golkar merupakan salah satu partai koalisi utama pendukung Jokowi sebagai Capres 2019. Dengan demikian wajar jika Golkar menginginkan posisi Wapres di pemerintahan .

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Muhammad Sarmuji tetap optimistis Ketua Umum partainya, Airlangga Hartarto masuk dalam kantong Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi cawapres 2019. Menurutnya, sampai saat ini Jokowi masih mengantongi lebih dari satu nama.

“InsyaAllah sampai hari ini nama Pak Airlangga juga masih di kantong Pak Jokowi,” kata Sarmuji.

Terkait nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin yang disebut Jokowi masuk kantong kandidat cawapres, Sarmuji juga tidak begitu yakin. Baginya, Jokowi hanya menjawab sesuai konteks pertanyaan dari wartawan saja.

“Ya tergantung konteks saja. Kalau diatanya tentang Cak Imin ya jawabnya Cak Imin ada di kantong. Menyebut Cak Imin bukan berarti yang lain tidak di kantong,” ungkapnya.

“Itu sekaligus menunjukkan bahwa di kantong Pak Jokowi sekarang tidak hanya satu nama seperti yang dispkeluasikan banyak orang,” tambahnya.

Sumber: liputan6.com