Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kembali dipermalukan dalam karier sebagai pelatih. AC Milan kalah telak melawan Verona lanjutan Serie A, Minggu (17/12/2017). Dalam laga ini, Rossoneri harus menderita kekalahan memalukan 0-3.

Ini kekalahan kedua AC Milan sejak ditangani pelatih Gattuso. Sebelumnya, Rossoneri juga dipaksa meyerah 0-2 oleh Rijeka dalam laga Europa League. Sedangkan di laga perdana, AC Milan ditahan imbang 2-2 oleh tim promosi Benevento.

Dengan kekalahan ini, AC Milan terlempar dari papan atas Serie A. Rossoneri kini berada di urutan ke-8 klasemen sementara dengan 24 poin dari 17 pertandingan.

Gattuso menilai pasukannya sebenarnya tampil baik di awal babak pertama. Namun perubahan pada sektor pertahanan membuat pasukannya akhirnya kebobolan juga.

Gattuso menyatakan, pihaknya tidak ingin larut terlalu lama. Sebaliknya, mereka berusaha bangkit mengejar ketertinggalan. “Kami harus mencari tahu, kenapa kami bermain bagus dan bergairah dalam mencetak gol, tapi setelah cegukan pertama tidak bereaksi, atau jika kami bereaksi malah kacau tanpa organisasi. Saya tidak suka ini.”

Sumber: liputan6.com
Gambar: googleimages

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here