RAKYAT.NET, Jakarta – Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase II. GATF 2017 Phase II digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center dan dimulai sejak hari ini (22/9) hingga hari Minggu (24/9).

Dalam pameran ini, beragam promosi tiket pesawat khusus untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia ditawarkan.

Selain itu, bagi pemegang kartu BNI, BNI menawarkan cashback hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian tiket penerbangan. Promo ini hanya untuk pengguna kartu kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda Indonesia.

Pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan menukarkan BNI Reward Points yang dimiliki dalam kartu kredit serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk semua transaksi.

Para pengunjung juga bisa menikmati promo-promo lainnya, yaitu:
1. Happy Hour: diskon hingga 80% pada pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.
2. Best Deal: diskon hingga 50% untuk tiket domestik dan internasional.
3. Regular Discount: diskon penerbangan domestik hingga 13% dan internasional hingga 20%.
4. Discount Redemption Garuda Miles: diskon hingga 50% ke rute tertentu dengan melakukan redeem miles dan member Garuda Miles berkesempatan mendapatkan extra miles.
5. Discount Cargo: diskon hingga 50% untuk pengiriman barang selama GATF 2017 Phase 2 berlangsung.
6. Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room dan non leg room): diskon hingga 30%
7. Penjualan Barang Sales on Board: diskon hingga 50%
8. Skyteam and Interline: penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia dan akan dibantu oleh travel consultant untuk merencanakan perjalanan.
9. Special Offer Umroh: cicilan 0% hingga 12 bulan dari BNI Syariah
10. Discount Citilink: diskon 10% untuk seluruh rute penerbangan Citilink.
11. Lucky Draw: lucky draw berupa tiket pesawat Garuda Indonesia dengan syarat pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp 10 juta dan berhak mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi setiap hari.
12. Games dan Voucher Menarik: pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan voucher dengan mengikuti berbagai permainan menarik dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2017 di booth Games.

GATF 2017 Phase II juga dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia. Roadshow di kota Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, dan Makassar digelar pada 15-17 September 2017.

Adapun untuk kota Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, dan Manado dihelat pada 22-24 September 2017. Sedangkan Ambon, Sorong, Jayapura, dan Timika pada 29 September-1 Oktober 2017.

Selain melalui roadshow, GATF 2017 Phase II juga dilaksanakan secara online di kota-kota besar internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Mumbai, Hongkong, Beijing, Canton, Shanghai, Chengdu, Tokyo, Osaka, Seoul, Sydney, Melbourne, Perth, Amsterdam, dan London.

Sumber: kontan.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here