Jakarta – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengundang pengembang perumahan ambil bagian dalam acara Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017. Acara ini diselenggarakan BTN pada 12-20 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Rencananya, pameran ini akan dihadiri 200 pengembang dengan 900 proyek properti.
“Saya harapkan peran serta developer untuk manfaatkan IPEX nanti untuk memberikan fitur dan tawaran program yang terbaik yang tidak pernah ada di exhibition lain,” ujar Direktur Konsumer BTN, Handayani, dalam acara Developer Gathering Expo (IPEX) 2017, di Menara BTN Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Dalam pameran ini, BTN akan akan menawarkan down payment (DP) alias uang muka dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) murah dengan bunga berkisar 5%-6,5% dalam kurun waktu tertentu.

Handayani berharap tawaran ini bisa menarik pengunjung membeli rumah.
“Di kesempatan kali ini kita akan tawarkan bunga termurah, terendah bagi KPR non subsidi, yaitu 5% untuk 1 tahun dan 2 tahun untuk 6,5%. Ini bunga yang kita tawarkan supaya bisa memberikan semacam emotion impluse buying kepada siapapun yang tadinya enggak berminat membeli jadi membeli,” jelas Handayani.

Dia menambahkan, pameran ini bisa mencatatkan transaksi hingga Rp 5 triliun. Target ini meningkat dari acara yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 4,2 triliun. Selain itu, bisa mendorong pertumbuhan kredit BTN di level 21-23% secara year on year (yoy).

(hns/dna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here