RAKYAT.NET JAKARTA – Seperti dilansir uefa.com Kamis (20/9/2018), Klub raksasa italia, Juventus Berhasil meraih 3 poin. Laga tandang mereka melawan Valencia di Stadion Mestalla.Juventus Membungkam Tuan rumah valencia Dengan skor 2-0 Dalam laga pertama penyisihian Grup H liga Champions, Kamis (20/9/2018). Namun, Kemenangan penting I Bianconeri tercoreng karna Cristiano ronaldo harus keluar lebih cepat karena mendapatkan kartu merah.

Pada pertandingan itu juventus berhasil mencapai tiga poin dengan gol Pajaic melalui Titik putih setelah Joao Cancelo dilanggar oleh Dani Parejo dan Leonardo Bonucci dilanggar oleh Murillo di kotak penalti.

Meskipun memenangkan kemenangan, Pertandingan melawan valencia bisa dengan mudah untuk juventus dikarena pada menit ke-23 menit pemain mereka dapat dapat ditarik karena cedera.

enam menit lagi, musibah kembali ke juventus, pasalnya ronaldo mendapatkan kartu merah dan langsung di usir wasit felix brych setelah terang melakukan tanya jawab dengan mengisi kepala pemain valencia karena melakukan aski diving.

pristiwa kartu merah terjadi. cristiano ronaldo mencetak kepala pemain Jeison Murillo karena pemain Valencia melakukan aksi menyelam. Mengetahui hal tersebut, wasit asal Jerman yaitu Felix Brych tidak memberikan ampun dan langsung membantu dunia dengan memberikan kartu merah.

Kartu merah langsung yang dibeli oleh Cristiano Ronaldo tentu menjadi pukulan telak bagi sang pemain, atau bagi Juventus. Khusus untuk CR7, kartu merah ini menjadi awal yang sangat buruk bagi dirinya di Liga Champions Eropa. Pemain asal Portugal tersebut akan menghasilkan uang yang besar.

 

 

Sumber: uefa.com