RAKYAT.NET, Jakarta – Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan genap berjalan 3 tahun pada Jumat (20/10) besok. Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan pemerintah memang tengah gencar membangun fundamental ekonomi lewat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah.

Namun, Taufik mengingatkan agar pemerintah tidak mengabaikan kebutuhan masyarakat yang lain seperti kesejahteraan, lapangan pekerjaan, penurunan kemiskinan masyarakat.

“Kita memahami itu tapi di sisi lain kita tentunya juga mengingatkan jangan sampai ini menjadi program yang menjadi mercusuar kemudian tidak memperhatikan hal yang lain,” kata Taufik di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/10).

Taufik menuturkan, saat ini pemerintah membutuhkan dukungan semua pihak dalam menghadapi situasi ekonomi global yang semakin memburuk. Terkait hal ini, dia mengklaim DPR akan memberikan dukungan selama untuk kepentingan masyarakat.

“Kita berharap sebetulnya ini kan karena situasi ekonomi global yang sedang tidak bersahabat terus menerus dan orang tidak bisa memprediksi sehingga itu kondisi ini hanya membutuhkan dukungan bersama,” ujarnya.

“Pasti mana kala untuk kepentingan rakyat tidak mungkin DPR tidak mendukung,” sambung Taufik.

Sumber: merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here