Jakarta – Pavel Durov, pendiri dan CEO Telegram, sering dibandingkan dengan Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook. Termasuk dalam soal penampilan.

Durov memang pertama kali tenar dengan membuat jejaring sosial VKontakte di Rusia yang dinilai terinspirasi Facebook. VKontakte saat ini jejaring sosial terbesar Rusia meskipun tak lagi dimiliki Durov, ia dipaksa menjualnya ke investor di sana.

Setelah menciptakan VKontakte, barulah Durov membuat Telegram yang terkenal karena keamanannya. Secara kepandaian mirip dengan Zuckerberg, demikian juga gaya Durov.

Cuma Kaosan, Gaya Pavel Durov Mirip ZuckerbergFoto: Instagram

Durov dikenal sangat suka memakai pakaian hitam, khususnya kaos. Dalam kunjungannya ke Indonesia pun, dia memakai kaos dan celana hitam.

“Durov dikenal dengan pakaian bergaya khas. Dia hanya mengenakan baju warna hitam, seperti karakter Neo di The Matrix,” tulis Business Insider yang dikutip detikINET.

Cuma Kaosan, Gaya Pavel Durov Mirip ZuckerbergFoto: Instagram

Di jejaring sosial Instagram pun, boleh dibilang Durov memakai pakaian serba hitam. Mungkin itulah yang membuatnya paling nyaman.

Para sosok terkenal di jagat teknologi memang gemar memakai pakaian santai asalkan nyaman. Sebut saja Sergey Brin, salah satu pendiri Google, bahkan sering cuma memakai celana pendek. Tak cuma itu, dia sering tak mengenakan alas kaki.

(fyk/rou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here