RAKYAT.NET, Jakarta – Bulan Juli 2018 wilayah Indonesia bagian Barat telah memasuki musim kemarau. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Ibu Kota Jakarta pada hari ini cerah dan berawan sepanjang hari.

Melansir dari website resmi BMKG, Jumat, (27/7/2018), pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah , pada siang hari diprediksi cerah dan malam hari cerah berawan. Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari cerah berawan dan malam hari berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah, siang hari diperkirakan cerah dan malam hari cerah berawan.

Kepulauan Seribu diperkirakan pagi hari cerah, siang hari diprediksi cerah dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Sumber: sindonews.com
Foto: breakingnews.co.id