Vemale.com – Beberapa wanita punya kecenderungan berbulu lebat dan panjang dibanding wanita lainnya. Dan jika ini membuatmu tidak percaya diri, lakukan waxingsaja. Ada cara alami waxing yang lebih murah dan bisa dilakukan di rumah, waxingpakai gula karamel.

Tidak harus pergi ke salon dan bayar mahal untuk punya kaki dan tangan halus tanpa bulu halus. Yang kamu butuhkan sebenarnya ada semua di rumah.

Ini bahan-bahan yang kamu perlukan

  • 100 gr gula pasir
  • 100 ml air
  • 1 buah lemon

Lelehkan gula karamel/copyright Pinterest.com

Caranya:

  1. Rebus gula dengan air dan air lemon hingga gula larut dan mengental.
  2. Gunakan api kecil jika gula karamel sudah mengental agar tidak gosong. Aduk terus hingga gula berwarna kecokelatan dan kental agak padat, sampai kamu bisa mengambilnya dengan tangan.
  3. Matikan api, aduk-aduk hingga suhunya tidak terlalu panas. Ambil dengan sendok atau tangan secukupnya.
  4. Oleskan merata pada kaki atau tangan yang berbulu. Buat agak tebal agar bisa ditarik saat kering. Biarkan hingga dingin dan melekat.
  5. Setelah itu tarik gula karamel yang sudah lekat agar bulu-bulu tubuh tercabut. Lakukan begitu terus hingga tubuh bersih dari bulu halus.

Oleskan gula ke bagian tubuh berbulu selagi hangat/ copyright Pinterest.com

Begitu caranya, waxing mudah dan murah meriah di rumah dengan gula karamel. Jadi, punya tubuh yang ditumbuhi banyak rambut halus di sekujur tubuh? Jangan ragu mencoba waxing ini ladies.

(vem/feb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here