RAKYAT.NET, Jakarta – Film Black Panther masih menempati urutan teratas box office di akhir pekan kedua. Sementara itu, Film Disney (DIS) dan Marvel Studios adalah film nomor satu di Amerika Serikat untuk akhir pekan kedua berturut-turut dan menghasilkan sekitar 108 juta dolar AS di box office.

Dengan demikian, “Black Panther” menjadi film keempat yang pernah menghasilkan 100 juta dolar AS di akhir pekan kedua, bergabung dengan “Star Wars: The Force Awakens,” “Jurassic World,” dan “The Avengers”.

Black Panther juga telah melewati angka 700 juta dolar AS secara global hanya dalam dua akhir pekan peluncuran dan akan mencapai 400 juta dolar AS di dalam negeri pada hari Minggu, hari ke-10 peluncurannya.

Keuntungan yang diraup film ini diperkirakan masih akan terus meningkat mengingat film ini belum dirilis di China dan Jepang.

Setelah akhir pekan keduanya di dalam negeri, film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman dan disutradarai oleh Ryan Coogler itu, merupakan film terlaris kelima Marvel Studios dan kemungkinan akan mengalahkan “Captain America: Civil War” dan “Iron Man 3” untuk mengambil posisi nomor tiga.

Secara keseluruhan, “Black Panther” menunjukkan daya tahan yang kuat hanya kehilangan 47% penonton domestiknya dari akhir pekan pembukaannya yang memecahkan rekor.

Film ini saat ini memegang skor 97% yang nyaris sempurna di situs review Rotten Tomatoes, yang menjadikannya salah satu film superhero best-reviewed yang pernah ada. Demikian seperti dimuat CNN.

Sumber: rmol.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here