• VIVA.co.id – Aktor Aamir Khan memanfaatkan liburan dengan keluarganya di Roma. Aktor, yang mengambil istirahat dari jadwal sibuknya untuk menghabiskan waktu bersama putranya, Azad dan istrinya, Kiran Rao, sedang berlibur di Italia, dan sejak beberapa hari terakhir ia berada di Roma.

    Seiring liburan berakhir, Aamir berbagi foto liburan mereka ke Twitternya. Ia berbagi foto selfie dengan Roma sebagai latar belakang yang sempurna. Dalam gambar tersebut, kita bisa melihat Aamir terlihat benar-benar segar.

    Lantaran tengah menggarap film terbarunya Thugs of Hindostan, penampilannya saat ini terlihat sangar seperti preman, dengan tindikan hidung dan telinga. Pastinya, yang terlihat dalam gambar, ketiganya nampak berbahagia dengan memiliki waktu terbaik bersama.

    “Aamir ingin melepas diri, sebelum melakukan promosi Secret Superstar. Karena Azad libur musim panasnya, mereka pergi ke Italia,” ujar Juru bicara Aamir, seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Selasa 25 Juli 2017.

    Berbicara tentang tempat-tempat yang mereka kunjungi, sumber tersebut menambahkan, keluarga tersebut mengunjungi museum di Florence, termasuk Accademia Gallery dan Menara Miring Pisa di Roma. Sementara itu, di Italia, Aamir dan keluarga mengunjungi Tenuta Casanova Winery dan Perkebunan Sant’Agnese di Chianti, Tuscany.

    Kini, saat liburan berakhir untuk Aamir, sang aktor akan memulai promosi dari usaha produksinya, Secret Superstar, di mana Zaira Wasim direncanakan akan datang sebagai salah satu pemain film Dangal, lawan main Aamir Khan.

    Menyusul pelepasan Secret Superstar, Aamir akan bergabung dalam pemotretan untuk film Thugs of Hindostan yang diarahkan oleh Vijay Krishna Acharya, yang menandai proyek pertamanya bersama Amitabh Bachchan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here