VIVA.co.id – Batalnya konser Purpose Tour milik Justin Bieber membuat kecewa para Belieber (sebutan untuk penggemar Biebier). Banyak yang mengkritik, namun tak sedikit pula yang membela keputusan Bieber tersebut.

Salah satu dukungan datang dari musisi John Mayer melalui media sosial pribadinya. Menurutnya, keputusan membatalkan konser tersebut adalah hal yang tepat, mengingat banyak musisi berakhir dengan kondisi kesehatan yang buruk akibat terlalu lelah.

“Ketika seseorang membatalkan konser, itu artinya ada hal yang buruk yang bisa terjadi jika konser tersebut dilanjutkan. Kita sudah banyak kehilangan seniman besar akhir-akhir ini. Aku beri Justin (emotikon jempol) karena sadar akan hal itu,” tulisnya dikutip laman E!News, Rabu 26 Juli 2017.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab Bieber membatalkan sisa konsernya itu. Yang pasti pihak Bieber secara resmi mengumumkan bahwa pembatalan tersebut dilakukan karena ‘situasi yang tidak terduga’.

“Justin mencintai para penggemarnya dan tidak ingin mengecewakan mereka. Ia sangat berterima kasih pada para fans atas pengalaman luar biasa di Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir,” begitu keterangan resmi yang terdapat dalam situs resmi Justin Bieber VIP.

Pengembalian uang akan dilakukan bagi mereka yang sudah telanjur membeli tiket. Kapan Bieber akan kembali? Kita tunggu saja.

(ase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here