RAKYAT.NET – Dilansir dari antaranews.com, tim balap sepeda Indonesia membuat kejutan pada balap sepeda SEA Games 2017 di splin track setelah mampu memberi perlawanan sengit yang salah satunya saat menghadapi juara dunia, Azizulhasni Awang.

Pada balapan nomor sprint 200 meter putra di National Velodrom Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia, Senin (28/8), pebalap Indonesia Puguh Admadi mampu bersaing ketat dengan juara dunia asal tuan rumah Malaysia itu. Bahkan, pada balapan tersebut sempat terjadi insiden.

Azizulhasni yang merupakan andalan Malaysia itu sempat terjatuh saat beradu cepat dengan Puguh Admadi. Hanya saja, setelah balapan diulang, andalan Indonesia harus tertinggal dengan pebalap yang juga peraih perunggu Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu.

Pebalap Nandra Eko Wahyudi juga bisa mencuri medali perunggu pada nomor omnium putra. Untuk emas direbut oleh Calvin Sim asal Singapura dan perak direbut pebalap tuan rumah Sofian Nabil Omar.

Pebalap senior Uyun Muzizah ternyata masih hebat, terbukti mampu merebut perunggu nomor sprint putri. Untuk emas dan perak direbut pebalap tuan rumah Fatehah Mustafa dan Farina Shawati M Adnan.

Sebelumnya, Indonesia mampu meraih perak dari nomor tim sprint putri lewat Santia Tri Kusuma dan Chrismonita.

Sumber: antaranews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here