London – Umumnya saat bepergian dan perlu bekerja, orang membawa laptop yang ringan dan ringkas. Tapi berbeda dengan wanita ini, dia mengusung komputer meja jenis Apple iMac.

Dikutip detikINET dari Mirror, seorang penumpang kereta api di Inggris bernama David Hill bepergian dari Darlington ke Kings Cross. Nah, dia terheran-heran mendapati seorang penumpang duduk dengan komputer meja iMac di depannya.

“Seorang perempuan membawa iMac ke kereta! Apakah dia tidak pernah mendengar tentang laptop?” begitu bunyi caption foto yang diunggahnya di Twitter.

 

View image on Twitter

Langsung saja foto itu menjadi viral dan banyak menuai komentar. Rasanya aneh ada yang mau membawa komputer seberat iMac saat bepergian di kereta. Belum lagi kerumitan memasangnya.

“Cukup mengherankan bagaimana bisa dia membawa iMac itu ke dalam kereta,” tulis seorang netizen.

“Kenapa dia tidak membawa kulkas juga?” tulis yang lain. “Apa salahnya? Setidaknya dia menyelesaikan sesuatu, tidak seperti orang yang memposting foto ini,” bela yang lain.

Sampai saat ini, belum diketahui identitas wanita yang dengan santainya membawa iMac di kereta tersebut. David sendiri berasal dari Texas dan berada di Inggris untuk bekerja sehingga mungkin, ia segan menanyakan siapa namanya. (fyk/fyk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here