RAKYAT.NET, Jakarta – Pemilihan Legislatif mendatang akan lebih seru. Perpindahan kader-kader partai politik ke partai lain makin memanaskan panggung politik nasional. Partai-partai baru tercatat lolos verifikasi dan telah mendapat tiket dalam ajang demokrasi tersebut.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung menilai hijrahnya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ke Partai Berkarya bisa diikuti oleh sebagian kader Partai Golkar. Sebab, diyakini juga bahwa jumlah simpatisan keluarga Cendana di Partai Golkar tidak sedikit.

“Ya bisa saja. Karena tentu banyak juga kan orang-orang Golkar yang begitu dekat dengan keluarga Cendana, keluarga Pak Harto, bisa saja. Kemungkinan saja,” kata Akbar Tandjung.

Namun, dia meyakini bahwa jumlahnya tidak begitu banyak jika ada kader Partai Golkar yang mengikuti langkah Titiek Soeharto itu. “Bukan berarti semuanya, saya yakin juga tidak. Masih banyak yang tetap di Golkar,” jelasnya.

Partai Golkar diharapkan tetap yakin bisa melewati seberat apapun tantangan yang dihadapi. Partai Golkar tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. “Terutama bagi kemajuan Golkar, dengan moto itu, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang,” tambahnya.

Sumber: sindonews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here